Pages

3 Bangsa

Ini adalah cerita tentang perang Bumi bagian Tengah di mana ada 3 bangsa yang saling bereteru untuk merebut kekuasaan. Tiga bangsa itu adalah Bangsa Peri yang terkenal dengan ahli memanah dan ahli pengobatan, Bangsa Assassin yang terkenal dengan ahli membunuh secara diam-diam dan juga terkenal dengan julukan The Dark Knight, dan yang terakhir Bangsa Manusia yang terkenal dengan ilmu pengetahuannya.

Sebenarnya ke-3 bangsa itu hidup dengan damai dan tentram, tetapi akibat ulah keserakahan bangsa Manusia kehidupan ke-3 bangsa itu menjadi kacau peperangan di mana-mana. Akhirnya Bangsa Peri dan Bangsa Assassin sepakat bersatu untuk mengalahkan Bangsa Manusia. Tapi walau kedua bangsa itu sudah bersatu tetap saja tidak bisa mengalahkan Bangsa Manusia yang memilik Pasukan Robot yang dapat menghancurkan 1 kota dalam setengah hari nama pasukan itu adalah SES (Special Elit Squad).

Tahun berganti demi tahun kekejaman Bangsa Manusia tidak bisa di hentikan lagi. Waktu itu tahun 2027 Raja Bangsa Assassin yang bernama Albagor meninggal dunia dan digantikan oleh anaknya yang bernama Alucard tapi anak ini baru berumur 17 tahun dan banyak bangsa Assassin yang meragukan kepemimpinan Raja barunya ini. Walau kepemimpinan Alucard masih diragukan tapi dia percaya bahwa dia akan menjadi pemimpin yang lebih baik dari ayahnya.

3 Tahun kemudian Bangsa Manusia mulai melakukan invansinya lagi dan sekarang Bangsa Manusia mengincar kota Moroc yaitu kota para Bangsa Assassin Tinggal. Para mentri-mentri yang ada di dalam istana Assassin kebingungan akibat Bangsa Manusia mau menyerang mereka. Ada yang mau menyerah tapi ada juga yang mau melawan bangsa manusia.Alucard atau Raja muda ini menjadi bingung sendiri mau mengikuti kata mentri yang mana, karena masih binggung dia menanyakan hal ini kepada orang kepercayaannya yaitu Maxima dia ini adalah orang yang sangat pintar dalam ilmu perang dan ilmu bumi.

Alucard : " Maxima bagaimana ini? apa yang harus aku lakukan?"
Maxima : " Kita harus berperang melawan Bangsa Manusia yang biadap itu!!!"
Alucard :"Melawannya?? apa itu mungkin mereka hanya cukup setengah hari untuk melumpuhkan kota.... Apa kita menyerah saja????"
Maxima : " Menyerah katamu??? Raja macam apa kau ini!!! biar aku yang mengurus ini dan tuan sediakan tentara sebanyak 5000 jiwa"
Alucard : "Apa kau bisa mengalahkan Bangsa Manusia itu??"
Maxima : " Tuan Tenang saja percayakan padaku bila saya dalam gagal dalam tugas ini saya rela di penggal kepala"
Alucard : " Baiklah kalau begitu akan ku berikan 5000 tentara kepadamu"

Setelah itu Alucard pun menyatakan berperang dengan Bangsa Manusia namun ada mentri yang keberatan dengan keputusan Rajanya itu tapi Alucard tetap dengan pendiriannya bahwa iya inggin tetap berperang. Lalu Maxima pun sedang mengatur strategi untuk mengalahkan Bangsa Manusia.

Apa sebenarnya Strategi Maxima? dan Siapa yang akan menang dalam perang ini?
Pertanyaan itu akan terjawab dalam next episode yang mengejutkan...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

-- FREE-BLOG-CONTENT.com -->
Free Blog Calendar
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by Perjalanan di Dunia Bodoh | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks