Pages

Kenangan SMP Part 8.10

Waktu gw lulus SD gw kgk terlalu kangen sama teman" lama gw (Sorry) ntah mengapa gw sendiri masih bertanya-tanya... Tp waktu gw lulus SMP gw merasa sedih berpisah dengan teman" gw karena waktu di SMP gw mendapat pelajaran tentang arti sahabat, kerja sama tim dan senang" sampe lupa waktu. 

Kenangan waktu di SMP gw yg tak terlupakan bermula dari kls 8.10.

Bisa dibilang tuh kelas yg paling aneh dari anak"nya yg agak suram seperti Adna yg seri kena tipu sama Alvian, Chandra atau yg sering dipanggil Chondro dia ini yg sering dibilang paling suram soalnya dia yg paling suka dateng ke sekolah telat dan ngumpulin tugas sekolah selalu telat, Alvian dia ini anak yg menyebarkan virus game RF di kls 8.10 sampe hampir seluruh anak laki" di kelas 8.10 maen RF, lalu Nicko atau lebih dikenal Beler dia ini anak yg suram juga seperti Chondro tp lebih parah dari matanya yg beler, muka jerawatan, ampe rambut penuh dengan ketombe (Bisa dilihatkan betapa suramnya anak ini.. hahahahaha Peace Ler.....) ah... kgk usah dilanjutin lg tentang si Beler ntar malah bikin enek.... kwakwakwkak, ok kita lanjutkan lagi, Next Raka atau Cukong dia ini anak yg sering tertindas di kls 8.10 soalnya dari tampangnya yg melas, mata sipit dan badan yg bongkok sungguh malang nasb nih anak... hahahahha, Nico atau lebih dikenal AP kalo dia mah biasa" aja tp dia lebih mentingin game dari pada belajar (Tau dah bener apa kgk soalnya dia panteng terus di warnet abis pulang sekolah). Banyak kenangan indah yg gw lewati bersama anak" 8.10 mulai dari ngecengin guru IPA yg bernama Pak Subadi, dia ini adalah guru yang paling terbaik menurut gw soalnya dia itu begitu sabar menghadapi anak" yg badung seperti kita" ini. Lalu kita anak 8.10 sering bermain RF di Warnet bareng" hingga lupa waktu ntah apa kegunaannya yg penting Fun lah..... kwakwkawkaka. Selanjutnya kita sering mengerjakan PR di sekolah (kalo ini dah budaya turun-menurun), nilai dari mengerjakan PR di sekolah adalah kerja sama tim alias kekompakan kelas memang guru" sering memberitahu kalo hal itu adalah tindakan yg tidak baik tp menurut para siswa itu adalah tindakan yg baik karena ada nilai kekompakannya.

Hahahahahahah.... itu adalah kenangan gw selama di 8.10 sebenernya masih ada banyak kenangan yg gokil" tp kebanyakan sih kenangan" yg gokil" sampe gw kgk bisa meluapkannya dengan kata".

Pokoknya 8.10 IS THE BEST LAH!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

-- FREE-BLOG-CONTENT.com -->
Free Blog Calendar
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by Perjalanan di Dunia Bodoh | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks